WOOGH!! Shinobi sekarang bermain di DIGIACCOM.COM

yo… sobat-sobat blogger

ijinken ane mengabarkan sepatah kata. kebetulan ane sedang senang dengan yang namanya shogi, go, xiangqi dan jenis board game lainnya.

nah kemudian ane kerjasama dengan temen ane buat bikin ni blog:

digiaccom.com

kalo ente penasaran dengan web ini, silahkan kunjungi😀

kalau tertarik belajar shogi bareng, ane sangat bersyukur😀

okegh… sekiand dari ane

the incoming scene: revival

hi guys! semenjak lama sudah saya tidak bermesraan dengan wordpress saya, ditinggal selingkuh bersama fesbuk tercinta~~~~ akhirnya saya memutuskan untuk kembali aktif dalam wordpress ini. yah, everything’s TOTALLY changed and unpredictable.

kini saya sudah lulus dari fakultas peternakan unsoed, dimana kegiatan saya pun sudah berorientasi pada money, tidak lagi kerja sosial seperti tatkala masih mahasiswa. Ada banyak lika-liku yang terjadi outside the blog. hawa blog-o-sphere yang berbeda dari 2 tahun yang lalu pun saya rasakan.

saya sendiri dulu sebagai pendukung kubu nothing’s changed. sekarang saya sudah murtad akan paham tersebut. perubahan terjadi setiap detik dan terasa, hingga tak bisa saya perkirakan.

yang dapat saya rangkum dari jejak keaktifan saya di dunia maya selama berhiatus ria:
1. fesbuker (hampir menyita waktu internetan saya)
2. kaskuser (saya menggunakannya untuk berjualan dan ikut forum disana)
3. surfer… yah anda bisa tahu sendiri apa yang dicari cowok normal tatkala di internet… tapi saya tidak senaif apa yang anda pikirkan😀
4. downloader….. (no need to tell)

saya sudah meninggalkan friendster, tidak menjamah twitter, mendekati diri pada 4shared, meninggalkan rapidshare demi sebuah rapidshit dan rapidleech yang sudah mulai jarang saya gunakan, mendekatkan pada megaupload, fileserve, mediafire, hotfile dsbnya.

sedangkan masalah di luar dunia maya….. hey! apakah menarik untuk diperbincangkan disini?!

well.. tidak baik dibeberkan satu per satu… privacy B)

okay then,

saya akan membagikan hal tersebut secara bertahap dalam blog tua ini…..
semoga anda bisa menerimanya apa adanya, karena ini blog tercipta apa adanya…..

TipsToBlog.com provides the very useful blogging tools and the tips to run a successfull blog. TipsToBlog.com also give tips and tricks about adsense, money making, etc.

YouthSays | YouthSays, Indonesia’s Youth Opinion Community

YouthSays | YouthSays, Indonesia’s Youth Opinion Community.

dead blog…. wouldn’t tell anything….

entah karena dirasa rindu berhiatus dalam mesra, ataukah bercinta dalam ketenaran….. rasanya hati ini plong karena sudah mendaftarkan diri menjadi warga yang mendapatkan santunan kematian dan tentu saja BLT. Sertifikat sudah resmi jadi, tinggal menunggu dewa maut menjemput…..

Duh,

Apakah kematian ini kan bersifat sementara? atau permanen? atau cuman sendau gurau belaka?

sebelum nyawa ditarik….. hanya berpesan satu hal saja :

“sekarang bolehlah mati. tapi jiwa raga tidak”

to my beloved friends, welcome to eternality

adios amigos

your sincerely,

shinobigatakutmati

long story… passed by…

well… it’s long story i’ve passed by, not another romance or epic again, but i think it will be a good story

when nobody cries about crazy thing happened in that time,

me now, just like a snow flake in the hot summer

take a challenge, desire upon a time

and get wild:

welcome to the my world

^ ^

hollowfication?

sudah lama ngga hidup nih…… kok malah jadi hollow????

apakah diriku sekarang adalah vizard?

apakah sebelumnya aku adalah shinigami?

ataukah diriku hanyalah human being?

…..


rodi rodi

September 2016
M S S R K J S
« Mei    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  
Dengan bangga menjatakan bahwa Shinobi adalah:

haruhiism

another artwork:

my photobucket


Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.