biar kelihatan jantan gitu… ^^ eh malah…. KUMITE!!!!! gya

aduhduh kapok wa. korban “penculikan” teman wa. iya nih! benar2x diculik loh! tau ngga, lagi ngantuk2x berat, teman terus datang bilang, “YUS nyok kita belajar KARATE!!!!”

weks bruce lee push up 1000x! capee deeeh. mentang2x ane yang paling letoy n katanya tulangnya

paling disukai harimau ini ampun deh diajak olah raga. nirojim nirojim!!!!

tapi apa daya lah.  akhirnya ane ikut aza deh. dan benar, datang aja dah telat.

untungnya ane ga disuruh push up karena murid baru dech.

yang kena push up teman ane. makan stroberi kecut, kasian deh looooo

latihan ampe jam setengah sepuluh malam (kemarin malam lagi).

wah udah senang2x kayaknya latihannya ngga berat. eh penghujungnya…. tiba-tiba kok…. KUMITE!!!!

gyaaa! udah gitu didata buat ikut kejurnas yunior (seleksi belakangan).

GASWAAT! mati ane, apa ane kualat? baru aja blum pake baju latihan,

baru aja masuk, kok udah main-main begitunya…….. *menatap dengan wajah memelas air mata bercucuran*

yah… pulang sih enak. pegel. emang sapa yang mau pegel2x sih?

HARI INI BAHKAN ADA RESPONSI!!!!! JAM TIDUR AJA  KURANG!!!!!!!!!!!

oh God! apa salah hamba????? hiks hiks hiks

(dan malaikat di samping orang ini berkata:

*ya ampun ampe cerita begitunya orang ini. sulit memang sih, tapi yah…. kenyataannya begitu apa daya lagi, malangnya n_n*)

AAARGH!!!!!!!!!!!

4 Responses to “biar kelihatan jantan gitu… ^^ eh malah…. KUMITE!!!!! gya”


  1. 1 Master Li Juni, 6, 2007 pukul 2:29 am

    Wakakakaaaa…

    Nggak Ninjutsu aja, sensei?

  2. 2 mibu shinobi Juni, 7, 2007 pukul 3:05 pm

    @master Li: duh, boro2x ninjutsu. kalo ane sih shinobi yg spesial hehee ga belajar ninjutsu, tapi belajar tentang mengolah susu ^^

  3. 3 hideyoshi Juni, 13, 2007 pukul 4:10 pm

    aikido ajaa ;p

    IMHO, ga masalah ikut beladiri apa aja… asal saratnya 1 nih:

    KONSISTEN, dan RAJIN LATIHAN

    hehe,

    konsisten maksudnya tetep di beladiri itu, setidaknya sampe punya dasar. nah ntar kl udah punya dasar beladiri tertentu baru deh belajar beladiri lain, soalnya kl campur2 bisa susah nerimanya justru. konsisten juga berarti kita ga pernah niat untuk berhenti latihan beladiri sampai kapanpun. beladiri memang bukan “jalan hidup” di jaman sekarang, tp ga ada salahnya kita tetap menekuninya sampai akhir hidup kita, dan kalo bisa kita punya pikiran, kita ikut beladiri ini sampe kita mati, bukan hanya sampe kita lulus kuliah ato semacamnya.

    rajin latihan, tentunya ya rajin. jangan gampang menyerah ato putus semangat. biarpun apa yang terjadi, hehe.

    setau aku nih, rata2 orang yang konsisten di beladiri, dan rajin latihan tentunya, pada usia tua nya kondisi badan tetep bagus, ga bongkok dll.

    hehe, peace (^_^)V

  4. 4 mibu shinobi Juni, 15, 2007 pukul 4:01 am

    @ hideyoshi: waah mau nih ikut. iya benar juga saran bang hideyoshi ^^ pokoknya bang onegaishimasu dah😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




rodi rodi

Juni 2007
M S S R K J S
« Mei   Jul »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
Dengan bangga menjatakan bahwa Shinobi adalah:

haruhiism

another artwork:

my photobucket


%d blogger menyukai ini: