romanturgi cinta II

cinta menanti

pada teguran hati

dalam hitungan kali

kini kembali

menyesal sekali

 romanturgi cinta II, kala cinta berpola

15 Responses to “romanturgi cinta II”


  1. 1 somet Juni, 19, 2007 pukul 4:27 pm

    AKU
    BINATANG
    JALANG, kata Chairil Anwar..

  2. 2 Aday Juni, 20, 2007 pukul 12:32 am

    Cinta oh cinta….

    @somet
    kekeke…

  3. 3 ndarualqaz Juni, 22, 2007 pukul 11:35 am

    hilang aku
    dalam gelap
    dalam derita
    karena cinta….

    lam kenal, ikutan sok puitis sekaligus kunjungan balasan

  4. 4 shinobigatakutmati Juni, 22, 2007 pukul 3:54 pm

    @ ndarualqaz hai hai ^ ^ met jumpa😀 hihihi bagus juga ^ ^. thx sudah mengunjungi ya😀

  5. 5 mina Juni, 23, 2007 pukul 7:41 am

    tetap tak bsa menafsirkan dengan baik nih.. @_@
    tapi, saya pikir, apakah sang penulis sedang jatuh cinta kembali saat ini?

  6. 6 Master Li Juni, 24, 2007 pukul 9:15 am

    Lagi-lagi sastra kelas wahid @____@

  7. 7 somet Juni, 24, 2007 pukul 5:22 pm

    mari menikahi pipin…………

  8. 8 ~Mas Kopdang~ Juni, 25, 2007 pukul 3:57 am

    gak mutu, gampang banget bikinnya..

  9. 9 shinobigatakutmati Juni, 27, 2007 pukul 2:45 pm

    thanks atas komennya ^ ^
    ya, memang begitulah. gampang. mungkin bisa benar juga bila disebut ngga mutu. bagaimanapun, saya bukan penyair. andaikata saya membuat puisi yang lebih menjelimet, sudah jelas saya tidak mampu. bukan yang mumpuni di bidangnya. ^ ^
    sebenarnya ini belum final. ini cuman analisa saja. tentang “pola” kisah cinta seseorang. mungkin, bagi orang yang tidak mengalaminya, biasa saja. mungkin pula yang sudah mengalaminya, tidaklah mustahil bila menganggap ini cuman sekedar “bualan tidak mutu”. terima kasih atas masukannya ^ ^

  10. 10 -sez- Juni, 28, 2007 pukul 5:43 am

    romanturgi maksudnya apa sich??

  11. 11 shinobigatakutmati Juli, 2, 2007 pukul 11:13 am

    romanturgi (cuman istilah “nyeleneh” saja) hanya istilah absurd. terinspirasi dari kata “dramaturgi”. ^ ^

  12. 12 lily Juli, 5, 2007 pukul 2:59 am

    hmm..baru pertama kali ke sini..
    sebelumnya aku mau naya dulu : romanturgi itu apaan sih?
    kalo dilihat-lihat sih..puisi ini menggambarkan cinta lama bersemi kembali tapi menyakitkan
    he he bener ga?:mrgreen:
    btw, salam kenal😀

  13. 13 hideyoshi Juli, 10, 2007 pukul 5:48 pm

    hehehe,

    bang yus ayo pasang sot boks

    eh tuker link yuuuuuuuuuuuk

  14. 15 shinobigatakutmati Juli, 15, 2007 pukul 8:22 am

    @lily: thanks sdh menikmati karya saya ini ^^
    seperti yang sdri lily katakan, itulah makna dari
    romanturgi cinta ^ ^
    @hideyoshi : beres! thx yah🙂
    @ebek: hehehe…. pengen??? ^ ^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




rodi rodi

Juni 2007
M S S R K J S
« Mei   Jul »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
Dengan bangga menjatakan bahwa Shinobi adalah:

haruhiism

another artwork:

my photobucket


%d blogger menyukai ini: