Shinobi bicara soal angka di tahun 2008!

“sekarang… pelajaran ‘meramal’ ..! ”

yah, sedikit saja bersenang-senang… setelah melihat Mama Lauren di TV, rasanya kok “penasaran” banget… Mama Lauren kok hebat ya… bisa ngerti se iya itunya. Nah, kembali ke pelajaran Feng shui yang saya baca (Shinobi kan juga butuh pengetahuan -__-), dan disana ada bab tentang “makna angka (kayaknya sebelumnya Shinobi udah pernah ngulas tentang angka dech, pas waktu memaknai angka HUT kemerdekaan Indonesia Raya :P)”. Nah… berdasarkan hasil pengamatan, beginilah angka bicara soal tahun 2008, Shio Tikus dimana kita berada kali ini:

1. kita bicara tentang angka 2.

angka 2 ternyata disebut Bintang penyakit. Jadi bisa dikatakan kalau angka 2 adalah angka yang membawa penyakit. Dalam feng shui bintang tebang angka ini akan membawa kemajuan di bidang militer namun juga menciptakan duda atau janda muda dan membawa penyakit yang sangat serius.

2. Sekarang angka 8 (angka nol ”0″ lupakan saja :P)

angka 8 ternyata disebut Bintang kekayaan. Hal ini berarti bahwa angka 8 adalah salah satu white star yang membawa keberuntungan special kalau angka ini muncul pada periode sekarang ini. Selalu membawa keberuntungan ekstra dimanapun angka ini muncul.

nah, mari kita gabungkan analisa-analisa tersebut dalam satu pernyataan:

”berarti pada tahun 2008, Shio Tikus (Tikus adalah perlambang hewan pengerat, kadang suka memikirkan dirinya sendiri :P), setidaknya kita masih berada di Tahun yang penuh dengan cobaan, dan tantangan. Namun, tahun ini juga tentunya diharapkan dapat membawakan keberuntungan. Hanya saja, pengaruh Shio (yang Shio Tikus), yang katanya sih akan lebih menguntungkan bagi yang punya Shio yang sama (Shio Tikus juga). Sedangkan untuk yang bershio selain tikus sepertinya tidak akan mengalami nasib yang sama dengan Shio tikus (bacanya seperti itu loh…. siapa yang percaya?) :P”

Percaya atau tidak, tapi seperti itulah angka berkata. So, penyikapan kita bagaimana? ya… masa depan ada di tangan kita, bukan?

hohoho…. sampai jumpa di liputan iseng Shinobi lainnya (liputan? emang siapa yang lagi diliput?)😛

2 Responses to “Shinobi bicara soal angka di tahun 2008!”


  1. 1 dhepe Januari, 3, 2008 pukul 3:41 pm

    angka yang bagus buat nikahan 20 Agustus 2008 alias 20-08-2008 hehehehehe…..

  2. 2 RiRi Love Adi Februari, 15, 2009 pukul 11:23 am

    Tampilind eang 2009 dumkk ! ! !


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




rodi rodi

Januari 2008
M S S R K J S
« Des   Feb »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
Dengan bangga menjatakan bahwa Shinobi adalah:

haruhiism

another artwork:

my photobucket


%d blogger menyukai ini: