aku berkhianaaaat!!!

paranoiaagentpictureft0.jpg
“akhirnya saya harus mengatakannya juga..”

.

..

..

.

 

Sebenarnya saya sudah bertekad untuk bermain belajar demi kesuksesan di ujian kali ini… namun…

ternyata

.

.

.

.

HIDUP INI TANPA INTERNET RASANYA GARING AMAAAT!!!

akhirnya…

saya menyempatkan untuk main ke sini

dan bertegur sapa

🙂

 ^ ^

16 Responses to “aku berkhianaaaat!!!”


  1. 1 hadi arr Januari, 5, 2008 pukul 7:30 pm

    kalau hari sabtu sampai minggu sore nyantai dikitlah, nggak apa-apa hitung-hitung refresing.

  2. 2 dobelden Januari, 6, 2008 pukul 7:22 am

    saya juga dah candu internet nih…

    8candu karena kerjaan gak kelar-kelar😦😦

  3. 3 rozenesia Januari, 6, 2008 pukul 9:33 am

    BAGOEESSSS! Senin ujian dan saya ngenet teruuuuuuus~

  4. 4 immoz Januari, 6, 2008 pukul 4:51 pm

    dan aku juga harus mengatakannya juga mas, comment mas di blog saya kok dianggap spam ya? sekarang sih udah aku kembaliin… apakah mas melakukan dosa berat sehingga dianggap spam? haahhaha

  5. 5 MaNongAn Januari, 6, 2008 pukul 5:30 pm

    sedikit belajar = sedikit lupa,
    banyak belajar = banyak lupa,
    tidak belajar = tidak akan pernah lupa,

    PS : Bila anda masih waras, silahkan ikuti abaikan anjuran diatas.

    .::he509x™::.

  6. 6 shinobigatakutmati Januari, 6, 2008 pukul 7:35 pm

    @hadi arr= iya benar juga😀
    @dobelben= sama __ __”
    @rozenesia= sepakaat!!!! XD~
    @immoz= omg! apa karena pengkhianatan saya yah? o_O?
    @MaNongAn= ah iya! pantesan klo belajar hari ini, besok udah lupa lagi hehehe 510x😛

  7. 7 dimensi2x2 Januari, 7, 2008 pukul 10:01 am

    ada yang bilang nih :
    kalo mau hapal sampai mati bakar bukunya lalu jelaganya / abunya masukkan ke air minum…nah minum tuh air..
    kata yang bilang sih gak bakal lupa…
    koment gue : gak bakal lupa kalo udah minum kertas bakar…hehehe…

    btw..
    terima kasih udh mampir di blogku

    salam,
    kurniawan

  8. 8 Sometoo Januari, 7, 2008 pukul 4:58 pm

    Bo, kmu lama2 kaya monyet…

  9. 9 away Januari, 8, 2008 pukul 11:37 am

    ngenet emang asyik…
    tapi belajar atau bekerja juga harus
    salam kenal…

  10. 10 shinobigatakutmati Januari, 9, 2008 pukul 1:23 am

    @dimensi2x2= woaa… saran yang baik o_O!!! he… jelas aja ga bakal lupa, lha yang diminum abu! kan keinget terus tadi habis minum apa __ __” hehehe salam kenal juga ^^ thx udah “nyasar” ke blog wa:P lain kali nyasar lagi yach n_n

    @away: tul! setujuuu XD~ salam kenal juga🙂 thx udah “nyasar” kesini ^_^ lain kali nyasar lagi yach n_n

  11. 12 shinobigatakutmati Januari, 9, 2008 pukul 4:21 pm

    @Black_Claw= ngga kok. pake hotspot an hehehe😛

  12. 13 Xaliber von Reginhild Januari, 10, 2008 pukul 1:58 am

    Refreshing perlu supaya ngga pusing.:mrgreen:
    *sok tau*

  13. 14 ika Januari, 18, 2008 pukul 11:04 am

    oiya tuh,,inet tuh bikin ketagihan,,saya aja kalo sehari ga konek inet rasanya hidup ini hampa,,heheheheh

  14. 15 hideyoshi Januari, 20, 2008 pukul 6:11 pm

    sama. saya juga ga isa hidup tanpa i-net😛

    sampe2 tawaran kerja jd teknisi di toko komputer saya tolak, mending seharian duduk di meja op warnet… (apalagi gaji sama :D)


  1. 1 shino hiatus??? akh! peduli amadh XD~ « catatan harian shinobi Lacak balik pada Januari, 20, 2008 pukul 6:43 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




rodi rodi

Januari 2008
M S S R K J S
« Des   Feb »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
Dengan bangga menjatakan bahwa Shinobi adalah:

haruhiism

another artwork:

my photobucket


%d blogger menyukai ini: