catatan harian seorang demonstran mahasiswa peternakan

Photobucket
 
Beginilah nasib jadi mahasiswa kuli peternakan hehe😛
 Tapi makna yang menarik adalah, kita bisa dekeet banget dengan hewan ternak XD~ (bayangin aja deh, ngurus ayam udah seperti tiap hari ketemu, sapi perah jam segitu, tambah lagi ntar prakteknya :))
nah, saking ribetnya… ahahha laporan menumpuk!!!!!!!!!!! X3=3
huh… tapi bagaimana lagi __ __???

13 Responses to “catatan harian seorang <strike>demonstran</strike> mahasiswa peternakan”


  1. 1 tami88 Januari, 16, 2008 pukul 12:49 pm

    hehehe…. beneran demonstran kali… catatan seornag demonstran hahaha lam kenal yup….

  2. 2 tami88 Januari, 16, 2008 pukul 12:50 pm

    duh,,, sapikuw banyak yang sakit hati nih,,,gmana dong???

  3. 3 Hoek Soegirang Januari, 16, 2008 pukul 4:45 pm

    hohohoho….
    jadi kek maen harvest moon ajah

  4. 4 dodot Januari, 16, 2008 pukul 7:20 pm

    sabar-sabar, namanya juga nguli…

    eh ngomong-ngomong ke kandang ayam apa kagak kesumbat hidung nya? Saya mah bisa mual🙂

  5. 5 imcw Januari, 17, 2008 pukul 9:09 am

    Huehehehe…Ntar ketahuan ngeluh ama sapinya, nggak takut kena tendang?

  6. 6 bayu Januari, 17, 2008 pukul 12:28 pm

    wakakakaka,..

    *ngebayangin shinobigatakutmati ngobrol2 ama sapi*

  7. 7 stey Januari, 17, 2008 pukul 12:57 pm

    anuuu.biasanya kalo udah pendekatan kan bisa pacaran Pak?
    Apa begitu?
    *kabour*

  8. 8 shinobigatakutmati Januari, 17, 2008 pukul 2:53 pm

    @ tami88 = he… apakah Shino kelihatan seperti Soe Hoek Gi tukang demo? o_O????????????😛
    hehehe wah, sapinya sakit ya? hmm… kasih obat aja dong🙂
    @ Hoek Soegirang = lebih mantaff daripada main la ya (capeknya maksudnya)😛
    @ dodot = begitulah… apa dikata? 2 tahun di kandang pa ga kebal ni hidung😦 hehhe
    @ imcw = nendang? langsung nggaaa kasih makan tuh sapinya X3=3 ahahahhaa…….
    @ bayu = *tapi pas Shino yang gantian ngajak ngobrol, sapinya nyuekin sambil makan rumput __ __”*
    @ stey = gubraakz! *kebayang pacaran ma sapi… enak kali ya o_O???* hehehe😛

  9. 9 hideyoshi Januari, 19, 2008 pukul 12:04 pm

    halo bang yus, wah lucu2 komiknya hahahaha.

    nasib jadi peternak ya :p

    semoga sapinya cepat beranak (awas kl anaknya ntar mirip bang yus, ahahahaha)

  10. 10 evelynpy Januari, 21, 2008 pukul 9:05 am

    Ujian unggas?
    Waduh sertu tuh?😆

  11. 11 arifiuz Januari, 22, 2008 pukul 11:41 am

    wehehehehe……
    inilah nasib jadi kuli peternakan…….

  12. 12 Junaidi Karo Karo Kacaribu Agustus, 2, 2008 pukul 1:18 am

    ughhhhhhh ga setuju gw, secara gw khan mahasiswa peternakan.

  13. 13 informasi peternakan ayam November, 22, 2009 pukul 5:17 pm

    terimakasih informasi nya, sangat berguna dan bermanfaaat buat saya….
    makasih dan salam kenal


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




rodi rodi

Januari 2008
M S S R K J S
« Des   Feb »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
Dengan bangga menjatakan bahwa Shinobi adalah:

haruhiism

another artwork:

my photobucket


%d blogger menyukai ini: