Unjuk kebolehan nih o_O???????

Ketika ayam, sapi dan si cute (cute? o_O??) “piggy” ngobrolin soal kehebatan mereka, well… siapa yang lebih hebat ya? o_O???

11 Responses to “Unjuk kebolehan nih o_O???????”


  1. 1 huda Januari, 17, 2008 pukul 4:40 pm

    Lalu, mana nih yg lebih hebat??

  2. 2 Hoek Soegirang Januari, 17, 2008 pukul 5:14 pm

    hohohoho….jelas, tiga-tiganya

  3. 4 regsa Januari, 17, 2008 pukul 11:12 pm

    yang hebat peternaknya…

  4. 5 qzink666 Januari, 18, 2008 pukul 8:06 pm

    Yang lebih hebat yg nyiptain karakter mereka bertiga..😛

  5. 7 kenshusei Januari, 19, 2008 pukul 12:32 pm

    yang hebat si babi, karena dia sekali “produksi” benar2 mengerahkan semua kemampuan,

    ga bisa produksi lagi kan (eh itu gambar daging kan?)

  6. 8 alfaroby Januari, 19, 2008 pukul 10:53 pm

    kayaknya semua pada gak hebat deh
    buktinya ada setiap tahun terjadi pemotongan sapi besar besaran pas hari raya idul adha
    buktinya setiap haro rata rata orang pada makan ayam, bahkan sampai sampai telor ayam banyak dimanfaatkan untuk segala jenos makanan dan kue
    buktinya babi babi di hutan udah mulai diburu, dan bahakan dibeberapa restoran dan warung makan pinggir jalan, babi menjadi makanan utama

  7. 9 dhezsya Januari, 20, 2008 pukul 4:09 am

    yang paling hebat..
    adl..

    …sapa yak??

    biz tiga2nya juga berakhir di pemotongan sih :mrgreeen:

  8. 10 Matt De Stupid King Januari, 21, 2008 pukul 7:12 am

    walah…
    ngga ada yang hebat kok…
    mereka kan lagi ngomongin kerjaan bokap ma nyokap mereka🙂

  9. 11 evelynpy Januari, 21, 2008 pukul 8:56 am

    Yakin tuh babi rela untuk dipanggang?
    Nggak takut mati rupanya dia ya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




rodi rodi

Januari 2008
M S S R K J S
« Des   Feb »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
Dengan bangga menjatakan bahwa Shinobi adalah:

haruhiism

another artwork:

my photobucket


%d blogger menyukai ini: