Saat Lukas Berkata…..

Catatan : Shino lagi ngga khotbah kok. cuman lagi cerita aja.

catatan: Saya sedang cerita, bukan sedang khotbah xixixi…..

begini, saya punya teman namanya si Lukas. Lukas ini anaknya… busss eit… aje gile aja deh, doyan nge tracking di alam terbuka (emang ada yang tertutup?), doyan pake kacamata lensa 4 (dua lensa besar di sebelah kiri dan kanannya dan dua lensa lagi dipasang di spion motornya, katanya sih biar tambah ngejreng tuh si motor). Saban hari makanannya aseli dari amrik: MENDOAN !!!! (kedelenya yang dari amrik)

Suatu ketika, si Lukas ini ditemani sang buah hati tercinta : si Belahan Hati Honda Tiger sedang nongkrong di persimpangan. Nah, temannya si Lukas yakni si Eboy dan Reki tuh datang. Namanya juga anak metropelitan, necis punya deh. Si Eboy punya andeng-andeng di tindik di sebelah kirinya. Si Reki lebih parah lagi, punya bisul di tindik di telinganya (gile, bisul coy!). Yang rada mirip dari keduanya, rambutnya tuh yang rada EMO. he… tapi sante… dua orang itu udah dapat sertifikasi bebas homok, jadi bisa bebas bergaul dengan sesamanya hehehe.

Singkat kata, Si Eboy yang rada item kurus krempeng tapi doyan ngemut permen loli ini nyamperin si Lukas dan berceloteh~celotehnya begini nih, “eh Kas, Kas, minta doit dongz! secara gue lagi muntahber neh”. Si Lukas langsung terperanjat, matanya mendelik kayak sedang melihat kucing lagi dilindas sepeda, “Eh gila! lu asal nyerobot aja. Ini tanggal berapa, cing? Emangnya gue mesin ATM? eswete betewe aja. eh, emang lu muntaber kenapa? salah ngobat ya?”
Si Eboy ngomong lagi, ngelanjutin yang tadi, “Maksud gue~~gue lagi Mbutuh UaNg TApi Bayarnya Entar gitu… pas lagi ada duit duit duit… begitcuuuu….. naaah begini kenapa gue butuh, soalnya sok brekele gue lagi modar, alias lu tau sendiri kan? secara lu juga se gank sama kita kita lah..”

“Iya iya, lu punya sok bekel udah keren punya, terus gara-gara tanding ma si Mohawk asal Cinagara ntu lu kalah taruhan kan? dan pas itu lu ga bisa bayar utang kan? si Mohawk kucing itu lalu minta agar lu rusakin itu sendiri kan? ngaku ga lu?”, ujar Lukas so cool.
Eeeh, si Eboy tambah kagum dengan Lukas, “eh lu smart banget deh! analisa lu ga kalah ma Conan coy! ebadh! bener tuch, gue apes main ama si Mohawk kucing garong itu. Liadh lah, tuh motor peninggalan kakak gue. kakak gue dulu ngalahin si Peter Mangkuk pake itu 10 laps tanpa mencet rem pedal bisa aja tuh”
Si Lukas motong, soalnya post tinggal 1447 lagi, “emang lu kata itu mobil? Iya iyaa gue tau dah. Sini, itu soal beres. lu liadh kan? lu punya temen Reki kenapa ga lu manfaatin? nih lihat wajahnya yang chubby punya? si Reki jago tuh dandanin motor lu jadi ngejreng dengan harga setengah banting setengah wajar. Ya udah gini aja, lu kasih bawa gue ke si Mohawk itu. Biar gue yang nyelesain masalah lu dengannya. lu sante lah, ngapain kek muter2x dulu pa bernapas dulu yang penting lu ga bakal nyesel ma gue”

Si Eboy langsung sumringah. Ckck… bayangin tuh air matanya, meski baru sebiji kaca kapri aja tapi wah, benar-benar kalo dikasih lagu instrumen gaya Kitaro pasti pas! sayangnya ga ada lagu Kitaro, adanya lagu Gregorian aja. Ya… kisah pun terus berlanjut sampai suasana yang terbangun layaknya middle ages…

Derapan kaki melangkah, laksana ribuan prajurit baju zirah sedang turun ke lapangan. desisan angin, debu yang menggumpal laksana menunggu datangnya badai prajurit kuda yang membawa tombak dan panah. Sayangnya sekarang ngga lagi jamannya begitu, maka yang terlihat adalah kepulan asap CO yang mewarnai langit dan bagus pula untuk mempercepat pertumbuhan sel kanker bwahahahaha😛

bagaimana kisah lanjutnya?

tunggu saja di saat Lukas memanggil… PART 2🙂

10 Responses to “Saat Lukas Berkata…..”


  1. 1 Goenawan Lee Januari, 23, 2008 pukul 11:16 am

    Ini pasti pengalaman pribadi…😈

  2. 2 perempuan Januari, 24, 2008 pukul 12:25 pm

    Cerita? kayak kebijakan Zen aja :-, Pake ada kitaro lagi? yang mana? yang essencialnya?
    tungu lucas 2 nyamemanggil lah, kayaknya lebih seru🙂

  3. 3 eMina Januari, 24, 2008 pukul 3:42 pm

    panjang amad,…… T__T
    tar ya, konsen dulu…😦

  4. 4 hideyoshi Januari, 24, 2008 pukul 4:17 pm

    hahaha,
    🙂

    dasar shiboni, eh shinobi😛

  5. 5 dodot Januari, 24, 2008 pukul 10:56 pm

    bentar boss….

    hem…..

    m…..

  6. 6 Riadi Januari, 25, 2008 pukul 9:59 am

    wahhh…masih bersambung critanya hehehe…ditunggu lanjutannya😀

  7. 7 alfaroby Januari, 30, 2008 pukul 4:01 pm

    gaya bahasanya ni… aku suka bangget, bnar benar bebas dan nik,
    salut salut

  8. 8 Hedwig™ Februari, 8, 2008 pukul 3:39 pm

    bener juga ya Tempe itu dari Amerika🙂

  9. 9 shinobigatakutmati Februari, 12, 2008 pukul 5:47 pm

    matur tararengkyu… sekarang udah muncul yang kedua…

  10. 10 shinobigatakutmati Februari, 15, 2008 pukul 5:22 pm

    ketiga udah muncul! kudu baca! klo ga dikutuk! hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




rodi rodi

Januari 2008
M S S R K J S
« Des   Feb »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
Dengan bangga menjatakan bahwa Shinobi adalah:

haruhiism

another artwork:

my photobucket


%d blogger menyukai ini: