Saat Lukas Berkata….. part de 2

cerita masa lalu….

okey, cerita yang laloe……..

singkat nya, lu lu pada sudah tau siapa si Lukas, si Eboy, si Reki ma si Kucing kurus berambut amboy~MohAwk~ itu. tapi lu pada ga tau cerita selanjutnya kan? nah makanya, cerita yang lalu ini akan diteruskan dengan cerita yang sekarang.. jadi siap siap lu pada pasang bola mata, yang pake contact lens pasang yang oke, barangkali aja ada yang jodoh lagi baca tulisan ini. yang janggut n kumisnya masih pada baplang di cukur dulu biar klo sedih air liurnya ga nempel di sana~ kan kasian, pas ketemu jodoh terus dibilang, “ogah ah… lu masih kecil. buktinya tuh lu masih ingusan begitu…” DUUUCH~ menusuk banget gak sih loe? welll…. okey,, camera OK~ ~~~

ACTION!

Tadaa~ tulisan lalu berubah menjadi lurus kembali. emang beginilah eyang gue bilang, lu lu pada mesti nyari jalan yang lurus. heheh…

Part de 2

“Eh lu ga salah? lu bilang dia di Cinagara? bush keserempet deh! liat! kita ampe nge tem seharian di deket STPP Bogor ini tapi gue kagak ngeliadh tuh kucing”, ujar Lukas. Eh teman-teman! begini ceritanya… jadi suara motor yang bersahut itu sebenarnya trio de Lier yang ngakunya seganteng Trio Libelz ini pada mo apa ya? katanya sih mo minta pertangung jawaban ke kelompok de Mohawk. kagak tau napa? apa emang jawabannya ga bisa lewat sms ato barangkali ngirim lewat email jadinya mailer doraemon (itu loh, pesan yang muncul karena alamat yang anda tuju kagak nyambung?)?? aneh bin absurd dah. untungnya, mereka kagak lupa sikat gigi dulu jadi barangkali aja pas lagi nge tem ada cewek lewadh terus minta numpang ngojek. kabarnya, anaknya pak RT 3 RW 2 di situ tuh cantik-cantik dan geboy asoy loh oke punya dech xixixi…. (lha napa yang nulis yang jadi ngiler? rada ga beres dah yang nulis..) nah menjadi cerita yang menarik bukan? mereka jadi lakon, toh sekalian dapat job sampingan dulu hehehe😛
Oke, lu tau dimana Caringin? sebelum lu pengen tau lebih detail ente-ente pade mesti dan kudu~ kata orang sunda~ tau soal yang beginian! lha… gimana dong klo kagak tau? ntar lu malah sama bingungnya dengan trio de Lier itu dong~… oke… nih begini… tuh daerah adanya di Bogor. Tapi ga deket sih, ke Ciawi dulu… terus ke Caringin deh. Nah, ceritanya nih pas naik angkot L 300 ke atas yang gue bayar tiga rebu ini, lu lalu liat plank Cinagara. nah itu! bukan di Caringin! tapi di Cinagara! nah lu tau kan STPP di Bogor? adanya di Cinagara! dan itu dia! lu mesti naik motor untuk ke sana. jalan kaki? boleh, tapi gue mending naik motor deh. soalnya ni setting udah kayak begitu! klo cerita Trio de Lier ga naik motor trus naik apa? bajaj?😦
“Eh lu ebadh ya Rik! gilee… motor gue asik punya sekarang”, si Eboy yang tampangnya memang sejak lahir dari kandung badan udah cuek begitu ngerasa motor “dandanan”nya temen se hidupnya ini kagak ada matinya deh, “lu memang teman gue abis! kagak ada matinye!!”.”Eh dasar lu tukang jualan ikan asin! gile lu ya… itu motor bokap gue! motor lu yang ini”, protes Rika. Eh benar aja, ternyata tuh motor si Eboy dibawa Rika. Gue kalo ngeliadhnya duh eswete aja. Ternyata Rika paling malas ngedandanin motornya si Eboy. Why? Tau aja, tuh orang paling ribet soal dandanin. Nyang rusak sok berengkelnya tapi doi masih minta motornya di dandanin kayak yang dilakukan oleh West Coast. “Rik! gue minta tuh motor joknya di buat fancy tapi yah lu tau lah gue secara anak muda yang gaul n biker mania. eh tapi jangan lupa kalo spidometernya gue mau yang mesin! ah satu lagi, bunyi toet toetnya dong ganti garang. lu dulu pasang bunyinya Pom! Pom! emangnya gue Bus? okey cu… luph u dah .. klo lu dah operasi jakun heheh… “, rengek si Eboy sambil masih sempat sempatnya ngeledek si Rika. Benar saja, Rika lalu pasang jurus 72 rupa! lalu dengan bersungut kesel si doi lantas bergumam, “gue pasang knalpot oplet baru tau rasa…”
“Eh lu lu pada jangan pada bawel napa? lu kata mau ngelawan si Mohawk tapi dalam tubuh kita bertiga ini masih rapuh?”, ujar Lukas. Maksudnya sih mau ngerelai keduanya. Eh tapi bener tuh! Habis dengerin celoteh Lukas yang nan padat dan singkat, kedua orang itu seperti kesambet apa itu, apa we we gunung apa a we we bersendal bolong atau apalah. Mereka spontan bilang “Yes Sir!”. fiuh, untung aja ga Uhui, Sir! emang mereka lagi meranin Komeng apa? Akhirnya, tanpa basa basi… mereka masih setia menanti.
Benar aja! ada dua cewek cuakeepnya ga ketulungan! semuanya serba wuih! kuning langsat ketabur lulur. putih coy! hidupnya mancuuung dan tingginya waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah,,, ehm ya lumayan lah. gue senang yang lumayan ahahhaa. eh tapi jujur, klo lu ntar gue ajak jadi pemeran dalam serial ini pasti lu bakal tahu betapa aduhaii…. cewek itu😛
“Eh aya a we we!”, siul Eboy. Semuanya melirik ke Eboy. “Sst… lu jangan teriak-teriak begitu sih napa?”, bisik Rika. Si Lukas juga ga kalah mo bisik tapi entah kenapa bisiknya seperti gumaman angin yang bertiup sepoi sepoi. Pantas aja si Eboy kaget, “Eh bos, jangan begitu ah! lu pengen ngerusak reputasiku di depan mereka?? iiih ngga bangeeet deh. gue tau lu pengen ngecium kuping ku. tapi jangan pas mereka lewadh yah…”. LANGSUNG AZA! helm bak mendarat dari helikopter dan…… yak! ronde yang melelahkan berhasil dimenangkan si Lukas dengan skor bulat tumpuk tiga😛

“Kagak beres dah anak buah!”, kesal Lukas. dan adegan ini sengaja di sensor, karena takut persahabatan dan persaudaraan diantara mereka berakhir di part de 2 ini hehe.. tapi tenang bos. sini, gue ceritain lanjutannya… akhirnya karena ulah trio de lier yang bisa dibilang seperti lagi nanggap topeng monyet kedua cewek itu tertarik untuk mendekati mereka. Gile coy! dan tau apa reaksi si Trio itu….???? ahaha… andai gue punya skrinsyut yang cocok, sayang gue kagak punya. ya… ya begitulah. ah gue kagak enak ceritain… oke kembali ke plot utamanya…..

Ternyata satu cewek yang manis en keliatan kece ini ngedeketin Eboy! Wuiih bisa kebayang kagak wajah Rika en Lukas yang kayaknya cemburu banget??? dan tuh dua orang tersebut ngerasa klo misi mereka ke sini: mau versus Kucing Garong~ hampir gagal! benar-benar memacu adrenalin. dan gue yakin, klo aja cerita ini cerita mafia atau triad, mungkin aja gue bakal nambah properti seperti botol kosong, meja kaca, atau bahkan granat! tapi karena cuman cerita anak geng motor kecil-kecilan ya… ya cukup lah begini aja. lagian di indonesia juga lagi ngejamur adegan kayak begini xixixi…… (ya iyalah… ini juga di indonesia, emangnya dimana? alaska? __ __”)

Sekalian aja gue masuk ke dalam tubuh si Rika dan si Lukas. Gue penasaran banget, gimana sih isi hati mereka Kalo lu bisa ngeliat hati mereka, coba dengerin… nah, mereka dua lagi bicara dalam hati. Si Rika ngomongnya begini, “Kelelawar item seneng buah busuk (maksudnya kampret) lu! giliran enak lu giliran sial gue”. Kalo si Lukas ngomelnya lebih dalam lagi, “eh Bus kegenjet! Gue ga bakal ngenolong lu kalo lu diajak jadian ma tuh si cewek”. Iih. serem-serem ya? ya udah de… penasaran gue udah terjawabkan. Oke… para pembaca… mari kita masuk ke alam sadar lagi…

Si Lukas geleng-geleng kepala aja. Gimana ngga? mereka bercakap seperti telah dipisahkan dengan dinding kedap suara. kagak ada suaranya blas!!!!!!!!! dan inilah yang membuat si Lukas kagak nahan. karena pengen bersikap cool… dia nunggu timing yang tepat untuk ngomong.

Beda lagi ama si Rika. Si Rika sih kayaknya enjoy-enjoy aja dari luar. tapi dari dalam? sepasang bola matanya melirik ke cewek lainnya yang ga kalah kece juga. “Biar lu, gue dapat satunya. lu yang itu biar diam seribu bahasa. mampus lu… gue bakal nunggu tuh cewek yang ini ngelirik gue dan ngelakuin hal yang sama seperti lu.. bwahahah….”, sirik Rika. eh dasar, memang si Rik kali ya? hihihi gue kagak salah ngambil nama akhirnya… ga sia-sia gue kasih nama dia Rika ahahaha…… (emangnya gue bokapnya Rika? eswete bus kepencet deh) 😛

…..

“Ah, mang, mang temannya si Ebet ya?”, tiba-tiba aja cewek yang ngedeketin si Eboy itu ngomong. akhirnya… keluar juga ya ? eit! tapi tunggu! lu coba ngeliadh reaksi Eboy, Rika dan Lukas! mereka kayak kegencet truk!

“EBET?!”

“Bos!”, sahut Rika, “Bukannya si Ebet itu adalah…. si Mohawk yang kita cari?”

“Iya coy! gile…. gue sangka rencana kita gagal. akhirnya….. gue nemuin kunci untuk ketemu si Mohawk ….!!!”, ujar Lukas. Doi nyengir kuda dan merasa senang sepertinya rencana yang doi susun semalam suntuk sampe maen gaplek itu ga bakal ga berguna.

“Cerdas bos! jadi apa rencana kita selanjutnya?”…. eh,, yang ini sapa yah yang ngomong? eh iya, si Rika🙂

Si Lukas lantas tersenyum. senyuman maut inilah yang akhirnya membawa kita untuk berpisah dari part de 2 sebentar lagi dengan membawa misteri. Ah, gue sebenarnya cerita bukan misteri, tapi entah kenapa kok jadi serem begini? hehehe…. pokoknya si Lukas bakal punya rencana lain untuk mewujudkan impiannya ketemu idol, eh maksudnya ketemu si Mohawk asal Cinagara itu. tapi….. apa yang bakal terjadi kemudian???????

dan senandung lagu korea yang terkenal dengan film drama sedihnya sepanjang taon 2000 itu muncul seiring menyambut perpisahan kita ke SLB selanjutnya🙂

to be continued

4 Responses to “Saat Lukas Berkata….. part de 2”


  1. 1 lahapasi Februari, 13, 2008 pukul 2:16 pm

    hahaha..martabak,eh pertamax.

    *baca dulu*

  2. 2 bimaconcept Februari, 13, 2008 pukul 2:51 pm

    salam kenal bos. Ceritanya panjang ya bos, sampe berapa part tuh?

    Oiya bos, waktu itu gw dapet email cerita, trus gw copy kesini :

    http://bimaconcept.wordpress.com/2008/02/13/aku-tidak-akan-menyakiti-wanita-seperti-ini/

    kalo sempet kasihin komen ya…hihihi

  3. 3 niea Februari, 15, 2008 pukul 12:33 pm

    hahaha.hehehehe… ketigaa…😛

  4. 4 shinobigatakutmati Februari, 15, 2008 pukul 5:16 pm

    @lahapasi: yang ketiga dah hadir tuh🙂
    @bimaconcept: justru itu… penasaran? tapi begitulah indonesia xixixi😛

    @niea: hihihi ^^ yg ketiga beneran udah ada! baca ya🙂


Tinggalkan Balasan

rodi rodi

Februari 2008
M S S R K J S
« Jan   Mar »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
242526272829  
Dengan bangga menjatakan bahwa Shinobi adalah:

haruhiism

another artwork:

my photobucket


