Ente ane sumpehi Keffir ente!!!!

sekarang ini banyak yang bicara soal kompleksitas, pluralitas, efektifitas dan sitas sitas yang lainnya…

tentu saja hal ini membuat ente padhe bingung! ane aidhon bingung jiddan! so…

daripade ente ane sumpahi, mending ente pade bilang bahwa ente suka..

KEFFIR!

 

 Hee.. ane bukan lagi bicara soal “k*f*r” tapi ane lagi bicara soal keffir! hehehe😆

Okelah sambil nyambi mari kite padhe bicara soal Keffir! ah, tentang ini bukan cerita tentang masalah apakah ente homok apa tidak, atau apakah ente teologis sejati apa anonim tulen. semua bicara soal kesehatan, semua bakal bicara soal probiotik, maka semua bicara soal yang satu ini!

Yup, ini sodara deketnya Yoghurt. tapi tenang, Yoghurt itu hanya buat yang

aliran baek baek aja, so yang ga pernah bawel “oe itu terlahir sebagai sapa ya’?” ataupun  “apakah oe mesti pilih semua yang oe yakini? soalnya oe seneng semua. lucu oe oe” dsb. Nah, bagi kita-kita yang sang pengembara dalam mencari titel maka keffir cocok jadi santapan kita.

ada yang belum tau keffir?

kefir itu….

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

*afwan ya auri, ana comot gambar dari sono*

akh! intinya Keffir itu adalah Kefir, sebuah minuman hasil fermentasi sama seperti Yoghurt, tapi menggunakan bakteri yang unik, Lb (Lactobacillus) kefir, minuman khas kaukasiatik. Sembari nyambi ngomongin yang berat-berat silahkan minum ini. Menyegarkan dan juga bagus buat pencernaan hehehe :P

Tapi seperti yang ane bilang awal, klo Yoghurt itu minuman buat yang alim-alim, yang ini cocok buat ente pade yang mbeling karena kabarnya mengandung alkohol. hic.. hic…

jadi setiap mau bicara yang mbeling beling, inilah jargonnya :

“Ente ane sumpehi keffir!”

 

bubbye  ^ ^

3 Responses to “Ente ane sumpehi Keffir ente!!!!”


  1. 1 qzink666 Maret, 1, 2008 pukul 10:59 pm

    Kalok begeto, ente ane sumpehi keffir!!

  2. 2 gempur Maret, 2, 2008 pukul 9:05 am

    wakakakakakakakak.. perbicangan antara penulis dan komentator pertamax memang menarik dan bikin perut pusing….😀

    *aneh, perut kok pusing?*

  3. 3 shinobigatakutmati Maret, 3, 2008 pukul 1:32 pm

    @qzink666: sudah beberapa kali ane bilang, “ane aliran yoghurt!!!” X3=3

    @ gempur : perut pusing kepala keroncongan, kuping senut-senut… wah dunia runyam hehehe😀


Tinggalkan Balasan

rodi rodi

Februari 2008
M S S R K J S
« Jan   Mar »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
242526272829  
Dengan bangga menjatakan bahwa Shinobi adalah:

haruhiism

another artwork:

my photobucket


