sang “penyair jembut” itu mampir ke pwt!

ahaha, shino barangkali baru saja mengetahui yang mana yang dijuluki sang “penyair jembut”. sebenarnya rada aneh juga mengapa julukan itu melekat pada sosok pria tambun ini? mungkin hal ini menunjuk pada salahsatu karyanya yang shino bilang “berani” tapi asyik juga. asyik dalam arti inilah karya sastra, mengalir! tapi mungkin saja sebagian mengatakan, “bahasa yang sungguh diluar batas moral”. ahahaa, silahkan bersangkal-sangkal ria. namun beliau mampir ke purwokerto hari kemarin (tepatnya jam 8 malam), sumpeh ^ ^

Bicara soal penyair yang konon bernama Saut Situmorang (masih kah?), adakalanya bicara soal tokoh yang frontal terhadap permasalahan-permasalahan yang ada saat ini. Masih ingat bagaimana penyair ini membuat iklim polemik berkepanjangan antara komunitas sastra (yang katanya sih) terbesar di Indonesia dengannya? Apalagi kalau mau jujur, beliau adalah tokoh yang paling menarik untuk dibicarakan dan juga paling sulit untuk dimengerti.

Pendapat Shino tadi tidak tanpa alasan. Kehadirannya di pwt pada kemarin malam benar-benar membawa aura polemik tersebut masuk ke dalam suasana diskusi. Soal pentas, shino bukan penilai yang baik, jadi Shino rasa akan tidak fair jika Shino memberikan penilaian terlalu berlebih ataupun terlalu rendah bagi sekelas beliau. Pokoknya menarik lah.

 Akh… Shino cuman bisa bilang begini doank.

10 Responses to “sang “penyair jembut” itu mampir ke pwt!”


  1. 1 nuha85 Februari, 28, 2008 pukul 7:45 am

    dirimu pencinta sastra kah? kok rasanya tau banyak tentang penyair itu…

  2. 2 Malecious Genius Februari, 28, 2008 pukul 10:33 am

    tumben kek bisa serius???:mrgreen:
    bagaimanapun juga cucu bangga ma kakek. kakek bisa sadar bahwa seorang penulis itu bener2 maknyoss…

  3. 3 shinobigatakutmati Februari, 28, 2008 pukul 5:08 pm

    @nuha85 : penikmat sastra ^ ^ wah justru karena datang jadi kenal😛 he… penampilannya kayak penyanyi coconut treez yah tapi rada tambun kyaa XD~ btw fansnya juga yah🙂

    @malecious Genious: karena sealiran sama kakek ahahhaa😆

  4. 4 Ifa Februari, 28, 2008 pukul 8:16 pm

    halo yus.. sapinya udah dikandangin belon? hihihi..

    btw.. siapa sih penyairnya?

  5. 5 Malecious Genius Februari, 29, 2008 pukul 2:01 am

    -shino-
    orang yg aneh. moga2 aja gen keanehan itu ngga nular ke temen2 cucu yg laen. kan kasian klo di dunia ini dipenuhi gen-nya kakek…:mrgreen:

  6. 6 Dimas Februari, 29, 2008 pukul 4:43 pm

    jadi pengen ikut diskusinya😀

  7. 7 shinobigatakutmati Februari, 29, 2008 pukul 4:51 pm

    @Ifa : sapinya lagi ikut diskusi bersama bang Saut😆 penyairnya? namanya bang Saut Situmorang, penyair besar! ehehe besar dalam arti sebenarnya loh😛

    @Malecious Genius : setuju! dunia cukup punya satu kakek aja😆

    @Dimas : pengen berpolemik juga?:mrgreen:

  8. 8 si bulus Maret, 4, 2008 pukul 11:40 pm

    gaber baeh lahhhhhhhhhh

  9. 9 shinobigatakutmati Maret, 8, 2008 pukul 4:49 pm

    @ gaber?😀 digilmu kuwi😆

  10. 10 hideyoshi April, 3, 2008 pukul 10:24 am

    bahasa yang sangat vulgar hehe

    tp sastra emang cenderung gitu yaa?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




rodi rodi

Februari 2008
M S S R K J S
« Jan   Mar »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
242526272829  
Dengan bangga menjatakan bahwa Shinobi adalah:

haruhiism

another artwork:

my photobucket


%d blogger menyukai ini: