pujangga kamar mandi

Dikau pujangga kamar mandi,
menggerutu lewat garukan tanganmu
bersiul menunggu ilham turun dari langit,
kemudian tangan mu memegang gayung “senjata” penat
beradu syahwat,
lalu bertumpuk aroma keramat,
“ah begitu susahnya menjadi pujangga hari ini”, keluhmu
lalu engkau menukar batu dengan lembaran-lembaran tentamen
hanya untuk melapi lubang pistolmu dari sisa amunisimu yang belepotan itu
yang kau gunakan tuk melumpuhkan rasa sakit pada usus besarmu
hingga terbuang begitu saja, tidak terhitung jumlahnya, dan kini lembaran-lembaran itu tinggal sejarah dan bersaksi:
bahwa ada seseorang mengabadikan pengabdiannya sebagai seorang
pujangga kamar mandi

12 Responses to “pujangga kamar mandi”


  1. 1 Ifa Maret, 22, 2008 pukul 5:35 pm

    hahaha.. emang kadang inspirasi banyak datang di kamar mandi

  2. 2 quelopi Maret, 22, 2008 pukul 7:48 pm

    kamar mandi itu tempat yang sunyi dan tempat yang cocok buat bersemedi

  3. 3 qzink666 Maret, 23, 2008 pukul 5:09 pm

    Hwakakakak.. Itu ritual menunggu air di bak mandi penuh ya, bro??😛

  4. 4 lainsiji Maret, 24, 2008 pukul 6:22 pm

    Katanya pujangga, kok syair nya ndak ikut di publish:mrgreen:

  5. 5 jumawa Maret, 24, 2008 pukul 8:46 pm

    tisu bisa bersaksi??😕

    ah puitis… memang gak ada kalimat “gak pada tempatnya” buat berpuisi ya🙄

  6. 6 Malecious Genius Maret, 29, 2008 pukul 12:37 am

    shino hobi ma kamar mandi sihh…:mrgreen:

  7. 7 nuha April, 2, 2008 pukul 9:27 pm

    barusan aja aku posting sajak2 yang terinspirasi pas di kamar mandi, eh di sini juga mbahas kamar mandi…

  8. 8 shinobigatakutmati April, 3, 2008 pukul 8:47 pm

    @ ifa : ahahhaa, sumber segala inspirasi😛
    @ quelopi : dan tidur ^ ^
    @ qzink666 : ho oh, airnya gi seret…😦
    @ lainsiji : bingung mencari tempat untuk “buang hajat”😀
    @ jumawa : setuju!!! XD~
    @ Genius : hohoh, makin tua makin sulit bab, ncu…. ahahaha
    @ nuha : waaaah satu aliran dunk😆

  9. 9 nuha April, 9, 2008 pukul 8:17 pm

    eiitsss tapi bukan tentang itu … tentang nyuci baju. Nongkrong di wc tuh bisa menghasilkan berjuta inspirasi… km pernah??

  10. 10 shinobigatakutmati April, 12, 2008 pukul 10:43 pm

    wah sepakat ^ ^
    ahahaha nongkrong di wc adalah hobi shino ^ ^
    pernah donk… pengalaman menunggu air nyala karena pas dapat giliran isi bak mandi kosong…. (gimana ga capek? 10 menit lagi kuliah mulai, air belum nyala2x udah terlanjur sabunan… T_T)

  11. 11 Dimas April, 13, 2008 pukul 11:32 am

    sebenarnya seru si cari inspirasi di wc, tapi dasar anak2 kos kreatip, di pintu WC ditulis “tetep senyum”! aduh mau nongkrong jadi gimana gitu, wakaka….

  12. 12 nuha April, 18, 2008 pukul 7:00 am

    kalo di pintu kamar mandi kosku bukan gitu tulisannya tapi kolom2 berisi jadwal piket dengan judul “kalo nggak mau piket gak usah mandi disini” .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




rodi rodi

Maret 2008
M S S R K J S
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
Dengan bangga menjatakan bahwa Shinobi adalah:

haruhiism

another artwork:

my photobucket


%d blogger menyukai ini: