Jual TIM ah….

konon beredar kabar bahwa T I M mau dijual nih. waduh…. kok bisa?

tapi setelah ditelusuri, ternyata T I M yang dimaksud adalah, 
Taman Ibrahim Marzuki. Bahasa Bodornya,brahim Marzuki itu 
ayahnya Ismail Marzuki. Tidak bisa dipertanggungjawabkan 
keshahihannya emang.
Konon, T I M itu dijual lantaran alm. Ibrahim Marzuki 
telah melimpahkan ke tangan ahli waris, hanya saja
Ahli Warisnya merasa T I M terlalu boros 
dalam biaya maintenance. Padahal nilai historinya tidak bisa Diuangkan begitu saja. Namun karena dari pihak keluarga I M, 
terutama anak sulungnya, Ismail Marzuki sudah punya 
taman sendiri, maka apa boleh buat? 
dinegolah ke pedagang buah kesemek dari luar negeri.

Kasihan ya?

Tapi tenang saja, ini hanya obrolan surealis….. ^ ^

3 Responses to “Jual TIM ah….”


  1. 1 nuha Mei, 6, 2008 pukul 7:13 pm

    surealis??? apaan tuh??? akugak tau beneran… kasih tau donk, biar aku tambah pinter…hehe…

  2. 2 Shunichirou Mei, 8, 2008 pukul 2:00 pm

    wah, kirain jualan apaan😀

  3. 3 Somet Mei, 9, 2008 pukul 3:35 pm

    bagi2 tuh honor yah!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




rodi rodi

Mei 2008
M S S R K J S
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
Dengan bangga menjatakan bahwa Shinobi adalah:

haruhiism

another artwork:

my photobucket


%d blogger menyukai ini: