katanya… khasiat apel merah

catatan tanggal 23 Juni 2008 (kalender masehi dunk)

dulu engkong pernah ngomong soal ini. konon katanya, klo anak gadis diberi apel merah, terus nrima itu tandanya dia ada perhatian sama situ. klo nolak, situ berarti ditolak deh gitu. tentu saja engkong gue ngga boong, soalnya engkong gue lagi cerita pas masa mudanya di negeri Tiongkok sana.

iya! ternyata apel merah itu seperti perlambang sesuatu yang dahsyat. bahkan di negeri Panda sana, apel merah terbukti manjur sebagai ungkapan dari cowok ke cewek. dengan kata lain, kalo cowok mau nembak cewek, maka siapin aja apel merah. terus buka deh basa basi cas cis cus… ampe si cewek itu merasa nyaman, terus tawarin itu apel. liat reaksinya, nerima apa ngga?

nah klo si cewek nerima, berarti dia ngehargain usahamu. selain itu, katanya sih itu ungkapan rahasia yang berarti, “iya wok, aku nerima kamu apa adanya”. waaaaaah. dengan begitu, hubungan kalian bisa lanjut ke arah yang serius deh ahahaha. trus kalo ngga bagaimana?

berarti bukan maksudnya si cewek itu ngga ngehargain situ. mungkin aja ngga demen. atau memang lagi diet (eh tapi itu buah kan bagus buat diet?) atau situ kurang tok cer ngerayunya. alhasil, dia sungkan dan mengembalikan apel. klo bisa dibilang sih, “maap, situ kayaknya bisa ngasih apel itu ke yang lebih membutuhkan deh” begitu. nah klo sampai tahap ini, maka situ mesti ganti maneuver dan gunakan plan yang lain.

itu kalo di negeri RRC sono. tapi lain lubuk lain ilalang, lain ladang, lain yang punya bukan?

bagaimana klo indonesia? mungkin notabene cewek indonesia itu suka produk impor, coba deh kasih tuh apel. tapi jangan apel malang!! soalnya kayaknya mereka ngga doyan ngegigit apel yang kerasnya buju buneng!!! trus liat reaksinya.

kalo sepengamatan shino yang akhir2x ini mencoba menembak cewek dengan apel merah, kayaknya apes deh soalnya ndak tepat sasaran alias yang nerima malah temannya sendiri. tapi dilihat dari reaksi sih kayane apel itu diterima dengan suka cita loh. dan karena apelnya ada 4 buah makanya shino kasih semua. biar keliatan bagi2x apel gitu (bush kegenjet! gue ampir ja bokek 17 rebu rupiah!)

sekarang tinggal mengamati bagaimana reaksinya esok hari wakakakaka

mau coba? silahkan ^ ^ <—- orang yang percaya pada takhayul

8 Responses to “katanya… khasiat apel merah”


  1. 1 quelopi Juni, 23, 2008 pukul 10:38 pm

    apel merah? kalau buat ane apel merah buat biki perut kenyang

  2. 2 Black_Claw Juni, 25, 2008 pukul 2:39 am

    kalau menurut saya apel merah itu maknanya buah zakar yang masi berdarah2 seger baru dipotong dari batangnya… =))

  3. 3 haSna- ^_^ Juni, 25, 2008 pukul 10:03 pm

    ampun….komen di atasku nih sadis banget deh, ngeri…
    Hm…kl si cewek mo nrima cintanya tapi dia gak suka/benci apel, gimana tuh…???hehehe….

  4. 4 Somet Juni, 26, 2008 pukul 3:57 pm

    hahahaha…., Bang Black commentnya….: yhaa ampuuunn……

    jujur aja Yus, kamu naksir Ika khan….,dia kan tipemu…..
    kayak itu tuh….. (yang sering sakit2an)

  5. 5 shinobigatakutmati Juni, 27, 2008 pukul 12:30 am

    @ quelopi : setuju ahaha….. enak dimakan sendiri :p
    @ black claw : wuih…. enakan mana dengan belah duren? xixi…

    @ haSna-^_^ : setuju (sadis aja). hmm… kalo gitu, bagaimana apelnya dikasih ke shino aja o_O??

    @ Somet : ahahaha…. rhs perusahaan😛

  6. 6 shunichirou Juli, 10, 2008 pukul 1:59 pm

    iya tuh, apel malang kerassshhyy…

    hehe

  7. 7 sri harminah September, 16, 2010 pukul 11:12 pm

    gmn kalo malah ce yg ngasih apel merah ke co, artinya sama jg ya??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




rodi rodi

Juni 2008
M S S R K J S
« Mei   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  
Dengan bangga menjatakan bahwa Shinobi adalah:

haruhiism

another artwork:

my photobucket


%d blogger menyukai ini: